Beranda > Cerita, Semangat hidup! > Gerbong kereta api haruskah ditambah?

Gerbong kereta api haruskah ditambah?

Sudah lama gak ngirim postingan, mungkin 6 bulan terakhir ya? Jangankan ngeposting, ngecek blog saja baru sekarang ini saya ada waktu.. (gak ada waktu atau males buka ? haha). Yah memang kalo blog gratisan ini memang begini, biasa saja tanggapan (baca:aksi dan reaksi) pemiliknyah karena memang ini kegiatan hobi2an dan sukarelawan nulis tanpa dibayar.

Tapi mungkin pahalanya besar (mudah2an), alhamdulillah tulisan2 saya yg dulu2 masih banyak yg dibaca dan tentunya didapat dari mesin2 pencari di dunia maya, makasih pak mesin! Inilah keajaiban internet. Padahal kalo saya kembangin nih blog, diniatin ngebangunnya gituh, mungkin sudah bisa menghasilkan duit. Tapi sepertinya memang masih belum bisa fokus ke sana. Mudah2an juga pemilik wordpress masih bersedia nempatin blog saya ini sbg bagian dari kekaisaran wordpress.

Tapi banyak orang di luar sana yg memang butuh informasi, apapun itu karena pemakai internet semakin bertambah. Lokomotifnya udah lama berhenti gak jalan2 nih hehe, tapi gerbong tulisan2 baru harus ditambah. Kalo kita memiliki kapasitas dan kapabilitas ke sana – walau saya gak begitu ngeh dgn artinya – maka mengapa kita tidak berlatih untuk terus menulis walau harus comot sana sini dari berbagai sumber (asal gak asal jiplak)! Lama2 juga akan terbiasa sendiri dan bisa nulis tanpa banyak perlu comot secara detail dari tempat lain.. Oya oya..

Share info harus bertambah! semangat berbagi walau itu gratisan!

Iklan
  1. 24 Maret 2012 pukul 15:55

    What’s up everyone, it’s my first pay a quick visit at this web site, and paragraph is in fact fruitful designed for me, keep up posting these content.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: