Archive

Posts Tagged ‘menulis’

Ku tak pernah berjanji

4 April 2012 6 komentar

Mengikuti arah matahari berjalan, kucari muara sungai yang hidup dan menghidupi.

Ternyata tak ada muara sungai di ujung sana, selain aliran air turun ke bawah membentuk aliran air terjun..

Nun jauh ke bawah tak terukur, tak terukur..

Tak ada desah angin selain kucuran demi kucuran yang memukul-mukul punggung dan batok kepala..

 

Terjun ku kesana memijat bebatuan, memilah buih-buih air, memilah keheningan di pusaran demi pusaran bumi dalam telapak dan genggaman erat Sang Pemegang Janji..

Sungguh tak ada angin selain gelap dan basah

Merapat ku di bebatuan gua-gua penuh keheningan.. Apakah gelap akan menemuiku selalu.. atau nantinya ku kan membenci terang?

Kategori:Semangat hidup! Tag:

Menulis tentang kesehatan, why not?

Sudah hampir dua tahun ini saya tidak mencermati perkembangan penulisan artikel-artikel kesehatan Indonesia di dunia internet. Setelah saya mengecek dalam beberapa hari ini, ternyata memang masih sedikit sekali artikel yang tersedia bahkan untuk penyakit-penyakit fisik yang Baca selanjutnya…

Kategori:Cerita Tag:

Males nulis

18 April 2009 1 komentar

Kadang males-malesan nulis, padahal ide ada aja sih… cuma males gak tau. Kalo disuruh diskusi langsung tatap muka saya suka. Padahal salah satu syarat supaya blog ada isinya ya kudu nulis. Sama juga kalo bikin-bikin desain grafis saya suka tapi untuk memulainya ini loh yang males.. tapi kalo udah panas tangan bikin-bikin desain bisa-bisa habis waktu berjam-jam depan komputer gak trasa asbak dah penuh… hehe maknya marah-marah karena abu rokok di mana-mana… berbahagialah yang suka menulis karena mungkin tidak perlu rokok sebagai dongkraknya inspirasi..

Kategori:Cerita Tag: