Beranda > Tutorial > Cara memberi Tag pada foto di facebook

Cara memberi Tag pada foto di facebook

Memberi tag foto di facebook, ini sering kita temui di facebook teman kita. Gunanya adalah untuk berbagi foto bersama teman-teman facebook. Bagaimana caranya?

Pada posisi Beranda, pilih/klik  ‘Foto’ yang berada di deretan sebelah kiri. Lihat gambar berikut

Kemudian pilih/klik ‘Unggahan saya’

Setelah itu akan muncul halaman baru seperti contoh di bawah ini, terlihat Album-album (atau foto-foto jika anda tidak membuat album). Pilih salah satu album yang memuat foto yang akan di tag.

Klik foto yang akan di tag untuk memperbesar gambar.

Maka akan muncul foto besar. Nah, pada deretan kiri bawah foto, pilih dan klik ‘Tandai Foto ini.

Lalu arahkan mouse pada foto, maka akan muncul tanda ‘+’, klik sembarang pada foto itu atau jika itu ada wajah-wajah orang, klik pada wajahnya untuk menandai dia. Lalu akan muncul daftar nama teman anda seperti berikut:

Pilih satu persatu teman anda dengan mengklik kotak kosong di depan tiap nama yang akan di pilih. Lalu klik ‘Tandai’ yang berada di paling bawah kotak pilihan tersebut. Lanjutkan memilih teman anda yang lain dengan melakukan hal yang sama seperti di atas. Jika sudah selesai menandai, klik tombol ‘Selesai Menandai’.

Maka selesailah pekerjaan anda, lihat hasilnya di session Profil anda.

Semua tulisan dan gambar di artikel ini adalah milik blog Pisangkipas.wordpress.com. Saya ijinkan untuk siapapun (dan untuk keperluan apapun) membuat link dan meng-copy tulisan beserta gambar yang ada di tulisan ini, namun tidak berlaku untuk keperluan diperjualbelikan tanpa ijin penulis yang sah. Pencantuman sumber asli (dalam hal ini : https://pisangkipas.wordpress.com) adalah hal yang sangat dihargai secara umum. Terimakasih atas penghargaannya.

Kategori:Tutorial Tag:,
  1. serbamiliter
    11 April 2010 pukul 07:49

    Nice post gan ..
    tukeran link bisa ga ??

    jangan lupa saling berkunjung ya ..
    http://serbamiliter.wordpress.com/

    • pisangkipas
      11 April 2010 pukul 07:52

      boleh kok tukeran link, ntar aku masukkan link blogmu. Ok Ntar aku berkunjung ke blogmu. Makasih dah mampir.

      • 4 Januari 2014 pukul 18:27

        SUDAH BISA AKSES APA BLM

    • Anonim
      18 September 2013 pukul 16:37

      Kenapa saya memasukkan foto profil saya di fb saya kok ngk bisa si?

  2. evan
    1 September 2010 pukul 03:42

    klo mau tag smua tanpa harus satu” kita pilih? khan pegel. gmn caranya langsung tag smua teman?

  3. 8 September 2010 pukul 16:29

    Nice info Gan…

  4. Ya
    5 Agustus 2011 pukul 03:50

    Memasukan foto

  5. Anonim
    22 Desember 2011 pukul 07:17

    nice gan ane ampe penig nyari caranya thanks.keep posting gan

  6. 15 Februari 2012 pukul 08:01

    terimakasih atas informasinya mengenai facebook !!!

  7. 10 April 2012 pukul 14:49

    nice info gan

  8. iffaty
    20 Agustus 2012 pukul 22:37

    penjelaannya simple dan mudah dipahami,,trim’s

  9. Olif
    28 Februari 2013 pukul 15:11

    Hai kawan2 facebook. Aq mau gabung ni untuk cari kawan

  10. 3 Maret 2013 pukul 14:57

    Saya ingin unggah fto di fb saya

  11. 16 Mei 2013 pukul 13:11

    duh nie hyanx poto q fb kn euy

  12. Anonim
    18 September 2013 pukul 16:31

    Kenapa saya memasukkan foto profil saya kok ngk bisa si?

  13. 26 September 2013 pukul 13:27

    mega

  14. 4 Januari 2014 pukul 10:51

    facebook

  15. 4 Januari 2014 pukul 18:23

    PENGIN CRI KAWA

  16. Anonim
    3 Juli 2014 pukul 08:24

    Ak jg

  17. fitton
    10 September 2014 pukul 06:27

    apkh cnta itu mnyakit kan bgi kita

  18. 10 September 2014 pukul 06:39

    apkh cnta itu mnykit kan bgi kita

  19. 21 September 2014 pukul 01:37

    Aku ska tapi kalau buat facebook dihp gimana cara ngasih fotonya?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

