Beranda > Nasional > Wah.. RS Omni akan mencabut gugatannya kepada mbak Prita!

Wah.. RS Omni akan mencabut gugatannya kepada mbak Prita!

Tampaknya perselisihan Prita Mulyasari dengan RS Omni International akan segera berakhir. RS Omni akan mencabut gugatan terhadap ibu 2 anak tersebut. Pengacara Prita, Slamet Yuwono, kepada detikcom, Rabu (5/8/2009) mengatakan bahwa dalam pertemuan yang baru diadakan tadi, pihak Omni bersedia mencabut gugatannya kepada Prita, namun hal ini masih belum bisa dipastikan karena mereka masih belum tandatangan draf (perdamaian) ujarnya.

mbak Prita dan anak-anak

Menurut Slamet, dalam satu-dua hari ke depan Prita dan Direktur RS Omni akan kembali bertemu. Pertemuan seperti pertemuan siang tadi akan kembali difasilitasi Pjs Walikota Tangerang Selatan, M Saleh. Slamet berharap draf perdamaian menguntungkan kedua belah pihak . “Dengan adanya akte perdamaian yang disaksikan walikota itu menjadi suatu bukti untuk diperlihatkan kepada hakim,” imbuh dia.

Sementara itu pengacara RS Omni Risma Situmorang mengatakan, pihaknya masih menyusun rumusan perdamaian dengan Prita. “Rumusannya masih diupayakan dan masih dalam proses,” kata Risma.

Sementara Prita menyatakan rasa syukurnya atas rencana pencabutan gugatan ini, “Ya (puas). Itu subhanallah, kalau mencabut gugatan perdata dan pidana. Kami dapat melanjutkan kehidupan dengan baik,” kata Prita kepada detikcom, Rabu (5/8/2009).

Dalam pertemuan mediasi dengan Direktur RS Omni Bina Ratna, Prita mengaku tidak dirugikan. Prita tidak diwajibkan meminta maaf kepada media nasional dan membayar ganti rugi. “Nggak, namanya perdamaian tidak ada yang memberatkan satu sama lain. Kalau bayar, uang Rp 300 juta dari mana juga?” katanya.

Sumber: Detik.com, foto: dari Photobucket.

Semoga hal ini cepat terselesaikan karena kasusĀ  ini tentu saja membuat repot dan menghabiskan banyak biaya bagi kedua belah pihak. Wah.. kalau ini selesai gak ada lagi dong berita menarik yah.. hehe.

Perdamaian perdamaian, banyak yang suka damai tapi perang makin ramai bingung.. bingung ku memikirnyaa..

Iklan
Kategori:Nasional Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: