Beranda > Cerita > Seorang suami cerai istrinya yang sering mencuri darinya

Seorang suami cerai istrinya yang sering mencuri darinya

Ini merupakan pengalaman bagi para istri yang suka mencuri dari suaminya, pengadilan Mentougou di Beijing- China minggu lalu menyetujui permohonan seorang pria untuk menceraikan istrinya, seorang pencuri kompulsif (tindakan berulang yang tidak bisa dikendalikan untuk menjalankan pikiran tertentu yang sering muncul), berdasarkan bukti-bukti bahwa istrinya kerap kali mencuri darinya.

Pria yang menikahi wanita yang telah setahun melakukan aksi pencurian itu, berharap sang istri akan berubah. Setahun kemudian, sang istri ternyata masih saja mencuri dari suaminya dan untuk membuat istrinya jera, pria itu mengirimnya ke penjara.

Keluar dari penjara, ternyata ‘penyakit’ sang istri tersebut tak kunjung berubah, sehingga pria tersebut akhirnya memutuskan untuk menceraikan sang istri. Keputusan ini mendapat dukungan dari Pengadilan Mentougou di Beijing, yang langsung mengirim wanita itu kembali ke penjara. (Sumber: Astaga.com).

Untung saja masih mencuri harta, Bang! Kalau sampai mencuri hati orang lain dengan sengaja kan tambah keruntuhan tangga jadinya, harta bisa dicari lagi tetapi sakit hati akan ditanggung seumur hidup bukan?! Nah lo apa hubungannya ya 🙂

Iklan
Kategori:Cerita Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: