Beranda > Selebriti > Inilah film tandingan Manohara!

Inilah film tandingan Manohara!

Inilah film tandingan Manohara yang berjudul Prahara Cinta Sang Pangeran.  Film yang berlatar belakang cerita percintaan Tengku Fakhry dengan Manohara ini akan mulai syuting setelah lebaran. “Agustus mulai merampungkan seluruh skenario, kru, casting, hunting dana, dan tempat, biar melihat masalah ini lebih dalam,” papar kata penulis skenario merangkap sutradara, Kardy Sayid.

Film ini rencananya akan ditayangkan di empat negara serumpun, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Kalau tidak bisa tayang pada 7 Desember, film yang diproduseri oleh Sultan Saladin ini akan ditayangkan bertepatan dengan perayaan Hari Valentine 14 Februari 2010. “Tetapi kita berharap tayangnya 2009,” tukasnya.

Lebih lanjut produser Sultan Saladin menambahkan, dia tidak ingin casting dikebut selama dua minggu. Mengenai aktor yang akan memerankan Tengku Fakhry, sudah ada aktor Malaysia yang akan memerankannya tanpa melalui casting.

“Kalau pemeran Manohara harus casting. Kalau saya ingin wanita yang tidak begitu jauhlah, misalnya Cinta Laura, karena dia blasteran,” ungkap Sultan.

Selain itu, kata dia, pemeran yang punya nama lebih mudah untuk mendukung film ini. “Itu kalau dari saya, tapi enggak tahu sutradaranya. Kita berusaha seobjektif mungkin dalam film ini,” tandas Sultan.

Bantuan Tengku Fakhry

Apakah ada bantuan dari Tengku Fakhry dalam penggarapan film ini? Diakui penulis skenario, dirinya memang sengaja datang ke Kelantan, Malaysia, untuk bertemu suami Manohara tersebut. Lebih lanjut ditambahkannya, Tengku Fakhry memberikan dukungan dengan mengizinkan fasilitas yang dimiliknya untuk digunakan untuk penggarapan film ini.

“Semua boleh. Tapi yang perlu dicatat, dukungan dia bukan berupa Ringgit. Nanti kalau dukungannya berupa uang, film ini akan dibilang untuk kepentingan dia dan dia tidak mau itu,” tegas Kardy. (Sumber: Okezone).

Heran deh orang-orang ini, ada satu bikin sinetron, lainnya bikin  film tandingannya. Kapan habisnya dong perkara ini…. Sidang, trus cerai, beres semua kok dibikin repotz 🙂

Iklan
Kategori:Selebriti Tag:
  1. binekas
    29 Juli 2009 pukul 12:09

    makin panjang aza tuh kisah manohara… Manohara tambah terkenal dan tambah kaya donk.hhhhee. Salam blogger.

    • pisangkipas
      29 Juli 2009 pukul 12:20

      Iya nih gak habis-habis critanya, salam blogger jg, maksaih dah berkunjung mas.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: