Beranda > Cerita > Bermodal hanya 20 ribu untuk membeli tiket jackpot, dapat 562 miliar!!

Bermodal hanya 20 ribu untuk membeli tiket jackpot, dapat 562 miliar!!

Hanya bermodalkan 2 dolar (sekitar Rp 20 ribu), Aubrey Boyce (49) warga¬† New York berhasil mendulang hadiah 56,7 juta dolar (sekitar Rp 562 miliar) setelah dipotong pajak! Uang sebanyak itu didapatnya setelah memenangkan jackpot “$133 Mega Millions”. Bandingkan dengan gaji Boyce setahun yang ‘hanya’ 50.000 dolar (sekitar Rp 495 juta).

Boyce membagi kabar bahagianya dengan mengadakan jumpa pers di Grand Central Terminal seperti dilansir New York Daily News, Rabu (29/7/2009). Jumpa pers itu dilakukan 3 minggu setelah pengumuman nomor lotere yang ternyata dimenangkannya. Boyce sengaja muncul belakangan setelah heboh misteri pemenang lotere itu reda.

Tiket jackpot yang dibeli Boyce satu-satunya yang cocok dengan keenam nomor yang keluar. Deretan angka itu adalah 25, 27, 35, 38, dan 39. Sementara ‘mega ball’ jatuh pada nomor 28. Penjual lotere yang tiketnya dibeli Boyce juga kecipratan rezeki. Barat Patel, pemilik toko Shiv Convenience, mendapatkan 10.000 dolar (sekitar Rp 99 juta) sebagai bonus telah menjual tiket tersebut. Di New York, Boyce tinggal bersama istrinya dengan menyewa apartemen sederhana satu kamar. Setelah menang, dia akan terbang berlibur ke pulau indah nan hangat. (Sumber: Detiknews).

Duh uang sebanyak itu kalo dibelikan es degan jadi berapa gelas yaa.. haha.. Sungguh beruntung, congrat!

Iklan
Kategori:Cerita Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: