Beranda > Selebriti > Apaa?? Jacko seorang gay?

Apaa?? Jacko seorang gay?

Ini bukan merupakan teriakan seorang Hillary Clinton saat kampanye presiden dalam lingkup Partai Demokrat AS lalu, ini merupakan pertanyaan yang (kembali)  merebak pasca kematian Michael Jackson, hal ini bermula dari buku yang ditulis Ian Halperin. Dalam buku itu beberapa pria yang dulu jadi pacar Michael menuturkan pengakuannya bahwa Jacko adalah seorang homoseks.

Buku Ian berjudul Unmasked: The Final Years of Michael Jackson. Dalam buku tersebut diceritakan, di malam hari Michael kerap berpakaian seperti wanita untuk kencan dengan laki-laki. Demikian dilansir okezone dari The Sun (13/7/2009). Juga dalam buku itu dibeberkan bahwa orang-orang dekat Michael sudah lama tahu bahwa Michael seorang homoseks.

Salah satu pria yang dulu pernah jadi teman kencan Michael berkata kepada Ian, “Pertama kali saya ngeseks dengan Michael, dia bilang ‘King of Pop ingin menjilat lollipop (alat kelamin) kamu. Saat itu saya tertawa dan tidak percaya”. Ian mengaku, telah mewawancara beberapa orang yang memberitahu bahwa Michael seorang homo. “Orang yang mengatakan Michael tidak bersalah dalam kasus pelecehan seks terhadap bocah laki-laki, sebenarnya yakin Michael seorang homoseks,” tegas Ian.

Diantara pasangan kencan Jacko adalah pelayan Hollywood dan seorang ingin menjadi aktor, sebut saja namanya Lawrence. Menurut Lawrence, mereka sering mengadakan pertemuan di malam hari selama tiga minggu di kediaman Michael di Hollywood Hills. Masih dalam buku itu, Ian menuliskan Michael sering menjelajah motel untuk ngeseks dengan pria. Itu terjadi pada 2007 ketika Michael pindah ke Las Vegas dan tinggal di Palomino Lane. Saat itu, Michael tertarik berhubungan dengan pria besar dan tegap asal Asia yang usianya baru 20 tahun.

Perihal orientasi seksual Michael itu telah menjadi bahan perdebatan sejak 1979. Pernah salah seorang sahabat Michael, J Randy Taraborrelli, menanyakan langsung kepada Michael. Apakah benar dia seorang homo? “Tidak. Saya bukan homo. Biarkan saja orang menganggap saya bercinta dengan laki-laki,” ujar Michael kala itu.

Ada-ada saja. Bagaimanapun, dia telah menorehkan kesuksesan dalam dunia musik pop dengan berjuta fans di seluruh dunia. Juga, bagaimanapun kata orang bahwa dia seorang gay, dia telah memiliki tiga anak yang paling tidak menunjukkan bahwa dia masih laki-laki tulen.

Berikut video (dari youtube) berjudul  “I’m not Gay” “I don’t do kids” yang berisi penuturan Jacko bahwa dia bukan seorang gay.

Semoga arwahnya damai di alamnya.

Iklan
Kategori:Selebriti Tag:
  1. 21 Juli 2009 pukul 13:26

    emang beneran gitu?? jgn lupa mampir ya..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: