Beranda > Semangat hidup! > Wehh.. setengah Wanita AS puasss dengan vibrator!!

Wehh.. setengah Wanita AS puasss dengan vibrator!!

Ternyata hampir setengah dari wanita dewasa di AS menggunakan vibrator, alat bantu seks ini dapat digunakan untuk meningkatkan gairah seksual. Mungkin ini bisa menjadi pilihan bagi wanita Indonesia yang menginginkan kepuasan seksual tambahan (ketimbang berselingkuh tentunya). Berikut beritanya:

Lebih dari 50 persen wanita di Amerika Serikat (AS) menggunakan alat bantu sex, vibrator, untuk meningkatkan gairah. Dan mereka menyukainya. Itu berdasarkan hasil penelitian Dr. Debra Herbenick dari Universitas Indiana, AS terhadap 2.056 wanita berusia 16-80 tahun.

Prosentase persisnya wanita pemakai vibrator adalah 52, 5 persen. Mayoritas pengguna mengaku belum lama menggunakan vibrator. Satu dari empat responden baru mulai memakai vibrator sebulan terakhir ini. Dan komentarnya setelah menggunakan vibrator, ada yang mengaku lebih mudah terangsang dan bergairah. Vagina lebih terlubrikasi, mudah orgasme dan tidak terasa sakit saat penetrasi. Sebanyak 71,5 persen responden mengaku tidak mengalami efek samping akibat alat bantu sex tersebut.

Pada penelitian lain yang dilakukan Dr Michele Reece dan timnya terhadap 1.047 pria berusia 18-60 tahun, sebanyak 44,8 persen pernah menggunakan vibrator saat berhubungan sex, baik dilakukan secara individual maupun bersama pasangan. Tidak jauh beda dengan jawaban para wanita yang menggunakan vibrator, kaum pria pun rata-rata mengaku lebih bergairah dan puas memakai vibrator.

“Sesuatu yang belum pernah diketahui sebelumnya, ternyata vibrator juga dipakai kaum pria,” ujar Reece, yang laporannya dipublikasikan dalam “Journal of Sexual Medicine”. – Astaga.com.

Hmm.. vibrator untuk pria? bergetar2 ya..  ada-ada saja…

Iklan
Kategori:Semangat hidup! Tag:
  1. 7 Desember 2012 pukul 14:12

    Touche. Sound arguments. Keep up the amazing work.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: