Beranda > Selebriti, Topik panas > Kematian Jacko yang penuh kontroversi

Kematian Jacko yang penuh kontroversi

Betapa berat keluarga Jackson, selain kematian Jacko yang menimbulkan  kesedihan mendalam karena anak-anaknya masih kecil-kecil, juga penyebab kematiannya pun masih belum jelas.  Sungguh penyebab kematian King of Pop hingga kini masih terselubung misteri. Banyak kalangan, termasuk keluarga, mencurigai Jacko meninggal dengan cara tidak wajar.

Penyelidik kini mencari keterangan dari lima dokter yang sempat menangani Jacko menjelang konser comeback di 02 Arena, London, Inggris. Pasalnya, polisi menemukan obat keras, Diprivan, di rumah Jacko setelah kematiannya, 25 Juni 2009. Diprivan merupakan obat untuk membuat pasien operasi tidak sadar. Obat ini diberikan kepada pasien melalui rekomendasi ahli anestesi. Arnold Klein membantah bahwa Diprivan itu diberikan melalui dirinya. Klein bahkan mengaku prihatin dengan ahli medis lain yang kerap memberikan obat kepada Jacko.

“Saya tidak memberikan obat yang penyelidik bicarakan,” ungkapnya seperti dikutip AFP, Kamis (9/7/2009). “Bagaimana mungkin saya memberikan Diprivan, sementara saya tidak tahu bagaimana aturan penggunaannya,” kilah dia.

Patut diketahui, Klein merupakan dokter yang menangani penyanyi legendaris itu tiga hari sebelum menghembuskan napas terakhir.

Sumber: Okezone.

Iklan
Kategori:Selebriti, Topik panas Tag:
  1. 11 Juli 2009 pukul 05:17

    jancok suro, piye kabare jakson coookkk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: