Beranda > Selebriti, Topik panas > Gonjang ganjing hantu Jacko: dibantah supranatural, dipercaya fans

Gonjang ganjing hantu Jacko: dibantah supranatural, dipercaya fans

“Penampakan arwah” Michael Jackson yang muncul di ranch Neverland menurut ahli supranatural bukan merupakan hantu Jacko! Dua ahli supranatural, Jason Hawes dan Grant Wilson, mengatakan  bahwa bayangan yang muncul dan tampak berjalan cepat di koridor rumah di Neverland bukan hantu Jacko.

“Itu hanya bayangan seseorang di kejauhan yang berjalan sehingga menimbulkan bayangan,” kata Jason, Selasa (7/7/2009).

“Kami sering melihat hal begini. Orang itu mungkin saja ada di sisi kiri dari sebuah ruangan yang jauh dan tidak sengaja melintas membelah cahaya kamera,” jelas dia.

Namun, banyak fans Jacko tetap ngotot percaya bahwa itu hantu Jacko. Sebagian dari mereka meyakini itu tanda Jacko minta segera dikubur.

“Itu bukan sekadar bayangan biasa. Tidak ada seorang pun di sana yang melintas dan menciptakan bayangan. Dan satu lagi, bayangan itu tembus pandang,” seru fans yang menamakan diri Michael Joseph Jackson, seperti dilansir News.com.au, Selasa (7/7/2009).

Fans lainnya juga memiliki keyakinan serupa. Seseorang yang namanya tidak disebutkan mengatakan, “Mungkin itu benar Michael. Beritahu kami bahwa dia masih ada bersama kami di sini dalam bentuk roh”.

Namun, ada juga yang membantahnya. “Kalian semua gila! Bayangan itu terlalu pendek untuk disebut sebagai Michael. Rohnya tidak gentayangan di Neverland. Dia sudah istirahat dalam damai,” ucap RebeccaMJ.

Nah kita yang di Indonesia silakan mau percaya atau tidak kalau itu hantu Jacko yang penting, mungkin ini harapan saya dan mungkin kebanyakan fans Jacko, bahwa sebaiknya Jacko secepatnya memang harus di makamkan. Kasian Jacko  kelamaan untuk dikebumikan, arwah siapapun akan lebih damai jika raganya telah dimakamkan sebagaimana mestinya.

Sumber berita: Okezone-selebrity

Berita terkait: Inilah video Jacko gentayangan!

Iklan
Kategori:Selebriti, Topik panas Tag:
  1. Anonim
    13 Juli 2009 pukul 01:09

    bener banget tuh .
    segeralah kuburkan jenazah jacko

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: