Beranda > Selebriti, Topik panas > Inilah video Jacko gentayangan!

Inilah video Jacko gentayangan!

Tampaknya Jacko tidak habis-habis dibicarakan. Kepopuleran Jacko lebih tinggi ketimbang Presiden Obama karena memang dia artis yang sudah lama populer di seluruh dunia. Setelah penyebab kematiannya yang kontroversial, hutang yang menumpuk, hak asuh anak-anaknya, dan pilihan dengan cara sesuai agama apa ia dimakamkan, kini Jacko diberitakan menjadi hantu, berikut beritanya dari detikdotcom:

Angeles Video menghebohkan tentang penyanyi Michael Jackson tengah beredar di internet. Video tersebut berisi gambar yang menampilkan bayangan mirip Michael di Neverland. Bayangan itu disebut-sebut sebagai hantu King of Pop tersebut.

Bayangan mirip Michael itu terekam dalam kamera CNN. CNN tengah melakukan peliputan untuk acara ‘Inside Neverland’ yang menampilkan wawancara Larry King dengan kakak Michael, Jermaine. Acara tersebut tayang 2 Juli 2009, sekita seminggu setelah kematian pelantun ‘You’re Not Alone’ tersebut.

Detikhot kutip dari The Sun, Senin (6/7/2009), dalam rekaman CNN, tampak kamera menangkap bayangan seseorang tengah berjalan di sepanjang koridor. Bayangan itu berjalan cepat dari kiri ke kanan sebelum akhirnya menghilang.

Rekaman CNN yang menampilkan bayangan tersebut kemudian dipasang di You Tube oleh seorang penggemar Michael. Rumor pun berkembang kalau bayangan tersebut adalah arwah Michael yang gentayangan. Percaya?

Berikut videonya dari Youtube.com:

Iklan
Kategori:Selebriti, Topik panas Tag:
  1. budi
    7 Juli 2009 pukul 02:34

    YA MUNGKIN ITU HANYALAH BAYANGAN ORANG ATAU DI BUAT2 LAH GX MKIN LAH ORANG DA MENINGGAL BISA KELUYURAN MUSTAHIL,…..

    • lia
      10 Juli 2009 pukul 08:01

      hari geney,,,,,,ga da yg mustahil,karna mustahilan itu ga kan terjadi tanpa kita mengalaminya,,,

      • 23 September 2009 pukul 00:08

        Maaf dunia ini tak ada yg mustahil jika hati sy ada michael jacson sebagai ayah tp it tdk terwujud jk gt sy akn setia sm jacko!!!

      • shinta
        21 Desember 2009 pukul 05:57

        sbnrnyaaaaa itu ada HanYA KQTA SJUA YG. TDX BSA MELIHT NYG sprty it8u hanya rkysa dlm fiktif Biasa

      • 23 Juni 2012 pukul 10:51

        betullll tuhhh…….

    • 31 Juli 2009 pukul 14:13

      mungkin itu perasaan looo…aja kali yach!

    • Anonim
      22 September 2009 pukul 15:33

      Emg bs org meninggal gentayangan 40 hr jk anda blg gt sekali lg akn saya blskan dendam

    • Anonim
      27 November 2009 pukul 01:41

      yoi

  2. Yep
    7 Juli 2009 pukul 03:30

    Hi…..serem Boz…. 😆

  3. 8 Juli 2009 pukul 11:45

    aah..biasa org2 selalu mencari sensasi…l

    • Anonim
      16 Juli 2009 pukul 01:14

      betulllllllllllllllll

  4. bhaka
    8 Juli 2009 pukul 14:45

    hubunganx……………?????

  5. Rhyuzaki
    9 Juli 2009 pukul 03:44

    iiii seremz

  6. sherra
    9 Juli 2009 pukul 03:45

    Tak heran jika itu adalah rohnya..kerana ini adalah kediaman yang paling disayanginya. Lebih2 lagi mayatnya masih belum dikebumikan sudah semestinya rohnya akan berkeliaran mencari alam sebenar…Doakan saja al-fatihah buat mikaeel. Semoga Allah mencucuri rahmat ke atas rohnya.

    • ea
      21 Juli 2009 pukul 08:56

      sok tw cuk hahwhawkloekwoekw

  7. erik
    9 Juli 2009 pukul 04:19

    klo sya ketemu minta tanda tgn

    • Chil
      9 Juli 2009 pukul 22:37

      Sma doNg,klo aq ktmu dy aq bklan minta di beliin mobil

      • Anonim
        21 Juli 2009 pukul 04:41

        werkgjeiu

    • lia
      10 Juli 2009 pukul 07:56

      gila lo…..di pelihara ,, skelian ja jiarah ke makam nya sono…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • Anonim
        6 Desember 2009 pukul 03:22

        KLO itu bnran so2k hntu,a…w msh gk prcya tuh,,,pa mungqn dy pngn slu populer d”dnia nd akhrt..?? hha…

  8. Kes
    9 Juli 2009 pukul 06:57

    Ternyata Di Amrik juga ada penampakan ya… hihihi…

    • lia
      10 Juli 2009 pukul 07:58

      attut ya,,,,,tapi tenang ja hantu na lebih takut ma lo,,ho,,,,,ho,,,ho

  9. 10 Juli 2009 pukul 12:09

    Michael “Jacko” Jackson In-Memoriam

    Michael Joseph Jackson was born August 29, 1958 in Gary, Indiana, an industrial suburb of Chicago. The son of African-American parents Joseph Walter “Joe” Jackson and Katherine Esther Scruse, he was the seventh of nine children. His siblings are Rebbie, Jackie, Tito, Jermaine, La Toya, Marlon, Randy and Janet. Joseph Jackson was a steel mill employee who often performed in an R&B band called The Falcons with his brother Luther. Jackson was raised as a Jehovah’s Witness by his devout mother. Joseph Jackson has an additional daughter named Joh Vonnie Jackson who is actually the youngest sibling of Michael Jackson. The family lived at 2300 Jackson St., near Roosevelt Park; Michael often reflected that he wanted to play with neighborhood children but was rarely allowed because of the incessant rehearsals demanded by his father.

    Books of Michael Jackson can be found at http://kingjacko.co.cc/

    Jackson had a notable impact on music and culture throughout the world. He broke down racial barriers, transformed the art of the music video and paved the way for modern pop music in his own country.

    Music of Michael Jackson can be found at http://kingjacko.co.cc/

    For much of his career, he had an “unparal leled” level of worldwide influence over the younger generation through his musical and humanitarian contributions. Jackson donated and raised millions of dollars for beneficial causes through his Heal the World Foundation, charity singles, and support of 39 charities.

    Sales of any item at http://kingjacko.co.cc/ will be donated to charities

    On June 25, 2009, Jackson collapsed at his rented mansion at 100 North Carolwood Drive in the Holmby Hills area of Los Angeles. Attempts at resuscitating him by his personal physician were unsuccessful. Los Angeles Fire Department paramedics received a 911 call at 12:22 p.m. (PDT), arriving three minutes and seventeen seconds later at Jackson’s location. He was reportedly not breathing and CPR was performed. Resuscitation efforts continued both en route to the Ronald Reagan UCLA Medical Center, and for an hour further after arriving at approximately 1:13 p.m. (20:13 UTC). He was noted to have been in cardiac arrest by the paramedics who attended him at his house. Jackson was pronounced dead at approximately 2:26 p.m. local time (21:26 UTC). Rumors and news of Jackson’s death broke web records, triggering a cyberspace traffic jam and creating severe traffic spikes to websites such as Google, Facebook, Twitter and Wikipedia. Vigils were held by members of the general public after the death.

    You can find many things to remember Michael Jackson at http://kingjacko.co.cc/

    Michael Joseph Jackson (August 29, 1958 – June 25, 2009), his music will live forever.

  10. sherli
    15 Juli 2009 pukul 12:43

    saya yakin jacko pemeluk agama islam

  11. angga
    20 Juli 2009 pukul 05:26

    gue aj yg udh iktn jiarah biasa aj……….!

  12. ovi
    20 Juli 2009 pukul 10:43

    mantan gua itutu .. dia ninggalin pesan trakhr ambgua katanya “JANGAN LUPA CUCI PIRIING YA MBOK” hehehehe

  13. ea
    21 Juli 2009 pukul 08:54

    setan tu paling , atw orang mw buat sensasi aja

    • Ocoy Jackson
      22 Juli 2009 pukul 07:38

      Penampakan itu bukan sebenernya hatu Jacko, tapi itu adalah sesosok hantu Kolor Jacko yang terbang……..

  14. Ocoy Jackson
    22 Juli 2009 pukul 07:35

    Itu Mungkin Bukan Hantu Jacko Tapi Itu Adajah Sesosok Kolor Jackson Yang Terbang…………

  15. Ocoy Jackson
    22 Juli 2009 pukul 07:35

    Itu Mungkin Bukan Hantu Jacko Tapi Itu Adalah Sesosok Kolor Jackson Yang Terbang…………

  16. srrrr
    22 Juli 2009 pukul 07:39

    hhhhhhhhhhhh

  17. Ocoy Jackson
    22 Juli 2009 pukul 07:48

    Jacko adalah tokoh yang sangat luar biasa……
    Semua orang terpana dengan gerakan Dance nya….
    I LOVE U JACKO………
    &
    I MISS U JACKO………

  18. zhepthyevierra
    3 Agustus 2009 pukul 09:52

    qu denGar jaCko gentayangan NICH,tapi Qu akan slalu mengenangmu,n lebih 2nyach smoga dia bahagia dI sisiNYA

  19. pecinta jacko
    9 Agustus 2009 pukul 13:55

    wihhhhhhhhhhhhhh……..!!!!!!!!!!!!!!
    cewrent abeeeeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzz
    aq gk percaya klo itu jacko ……
    pazti itu akal”an orang yang suka iseng

  20. XXX
    13 Agustus 2009 pukul 09:36

    Ihhh gak percaya bgt gitu…………. 😛

  21. 25 Agustus 2009 pukul 22:28

    .IHhhhh
    .lw org lebay dUEH..

  22. 23 September 2009 pukul 00:15

    Y buat kel yg sbr aja y kl gak sbr michael g tenang

  23. PUTRI RIZKY
    6 Desember 2009 pukul 03:24

    i love youuuuuuuuuuuuuuuuuuuu MICHAEL JACKSON,,,,,,,,,

  24. Khusnul
    22 Desember 2009 pukul 04:57

    Ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Serem Ahhhhhhhhhh…..

  25. Khusnul
    22 Desember 2009 pukul 04:59

    Jangan Jangan Jacko Gentayangan kemana mana….. lagi?

  26. dian maniez
    20 Juni 2010 pukul 03:43

    pling itthu cma bayangan benda yg membentk sprti ichael jakson

  27. dian maniez
    20 Juni 2010 pukul 03:46

    eh mksud q michael jakson bkn ichael jakson,,,dan smoga aja urusan yg blum trselesaikan ama kluarga michael jakson bsa terselesaikan

  28. 12 Januari 2011 pukul 13:54

    oh…michael ku sayang
    Km and ku cnta km
    Mlbih pcr ku aku cnta km selamanyaaaa

  29. 19 Januari 2011 pukul 09:12

    oh…pacar gue jga suka ma jacko yaitu justin bieber ha ha.

  30. ines and anes
    6 Juni 2011 pukul 07:02

    ih……………………………………………………. ta…tut…..

  31. daya sayang kepada michel jakson dan keluarga kami
    12 Desember 2011 pukul 06:56

    saya suka kepada michel

    saya penggemar michel jakson

  32. nadyahilmafirdausyfirdausy@yahoo.co.id
    23 Juni 2012 pukul 10:47

    ih yya serem banget …… tp meski pun michael gentayangan . akukan pengemar diaaaaa…..dan kalau aja dia msh hidup dan gentayangan aku langsung peluk dia.. HEHEHEHEHEHEHE………

    I LOVR YOU MICHAEL JACKSON AKU SANGAT CINTA PADA MUUUU…………………….

  33. 16 Desember 2012 pukul 03:09

    Fantastic items from you, man. I’ve understand your stuff prior to and you are just extremely fantastic. I really like what you’ve acquired right here, really like what you’re saying and the way by which you are saying it. You make it enjoyable and you still care for to stay it wise. I cant wait to read far more from you. This is actually a tremendous site.

  34. 1 Agustus 2013 pukul 03:48

    Howdy, i read your blog occasionally and i own a similar one and i was just wondering if you
    get a lot of spam remarks? If so how do you stop it, any plugin or anything you can recommend?
    I get so much lately it’s driving me mad so any help is very much appreciated.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: