Beranda > Cerita > Pulsa dan sarapan

Pulsa dan sarapan

Ahh dari tadi malam susah online, saya cek jaringan bagus-bagus saja. Pagi ini saya kontak operator esia.. dan disuruh cek pulsa minimal.. dan emang pulsa saya tinggal Rp.840 padahal pulsa minimal 1500.. Akhirnya tadi saya isi pulsa lagi dan.. wimode esia saya berfungsi lagi.

Ealaah saya pikir opo o kok gak iso online dari tadi malam ternyata mesti pakai pulsa minimal ta.. yah, sekalian tadi keluar beli pecel padahal kalo pagi saya biasanya cuma sarapan rokok ma kopi.. itupun kalo bangun pagi hehe. Maklum kebiasaan dulu kerja di LSM bangun siang gak masalah.

Mau sego pecel?

Kategori:Cerita Tag:
  1. Van
    15 Oktober 2012 pukul 10:34

    May I simply just say what a relief to discover someone who truly knows
    what they are talking about on the net. You actually know how to bring an issue to light and make it important.
    More and more people have to check this out and understand this side of your story.
    It’s surprising you’re not more popular since you
    definitely have the gift.
    Van

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

