Beranda > Cerita > Nyoba wimode 2

Nyoba wimode 2

Hari ini adalah hari kedua saya mencoba wimode nya esia. Ini udah jam 24.30, jadi ya udah lewat sehari lagi walau cuma 30 menit; pagi tadi (sabtu) saya coba online dengan wimode ini dan hasilnya cukup memuaskan, mungkin karena masih pagi dan hari sabtu! Nyobanya ini sekarang di dalam kamar lantai satu dengan jendela terbuka. Eit ternyata malah lebih cepat dari tadi malem yang di lantai dua. Saya coba buka youtube, gak lambat gak cepet (seperti saya bilang pada ‘Nyoba wimode 1’, kecepatannya standar Indonesia ajah). Eh sampai siang non stop saya pake browsing ini itu kecepatannya stabil, dan kira-kira jam 12 siang baru saya berenti karena saya udah bener-bener teler, juga skalian kasian juga ma laptop yang dipake trus padahal biasanya paling cuma 3-4 jam saja.

Jam 3 sore saya online lagi sampai menjelang magrib, kecepatannya stabil walau masalah sebelumnya tetep ada yaitu gambar agak pecah-pecah. Mmm ada 2-3 kali disconnect atau kecepatan turun tapi gak begitu mengganggu karena saya dah terbiasa di warnet-warnet juga kadang gitu. Dan malam ini saya isi ulang pulsa, saya mau nyoba paket unlimited 7 hari. Ngisinya seperti ngisi pulsa biasa. Tapi saat saya coba mendaftarkan pengisian ulang lewat sms di laptop saya ke operator esia mengalami beberapa kali kegagalan, mungkin karena malam minggu yah. Itu tidak berlangsung lama, kira-kira setengah jam kemudian jaringan normal kembali dan saya bisa mendaftarkan unlimited 7 tersebut ke operator.

Sekarang saya berada di lantai dua karena kalo di lantai satu harus buka jendela dan karena takut masuk nyamuk masuk rumah makanya saya pindah tempat ke lantai dua aja. Koneksi kadang lambat kadang cepat tergantung apa yang kita akses, kalo buka atau download-upload gambar dengan ukuran byte besar menyebabkan akses lambat. Yah ternyata sudah jam satu malam, mo bobok dulu yah. makasih dah baca.

Kategori:Cerita Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

