Beranda > Cerita > Nyoba wimode 1

Nyoba wimode 1

Hari ini saya baru beli wimode esia. Yah untuk edit-edit blog ma cek mail untuk sementara baik-baik saja walau kadang putus-nyambung koneksinya. Pakai unlimited 24 jam nih, cuma 10.000, murah sih.. kalo di warnet 10.000 paling banter 3-4 jam. Masalah kecepatan akses yah begitulah jaringan tanpa kabel kadang cepat kadang lambat.. dikatakan cepat sich standar Indonesia ajah. Bukan apa-apa sih beli wimode, soalnya saya ini tinggal di rumah kontrakan dan prosedur masang speedy adalah kita harus nyediain fotocopy kartu keluarga yang punya rumah ini. Kalo tinggal di sini selama 5 tahun lagi sih gak apa saya usahakan, tapi karena tinggal 8 bulan lagi masa kontrak rumah makanya saya milih yang praktis aja. He he saya orangnya gak suka ruwet-ruwet, cari praktisnya aja. Makanya orang yang terlalu prosedural, birokratis, dan kurang fleksibel gak akan cocok berteman dengan saya..

Harganya 495 rebu dengan pulsa 20.000 dan dikasi earphone buat telpon2an. Pakai SMS juga bisa. Tulisan ini dikirim make wimode esia.. Yah tampaknya saya harus cek ke warnet juga besok karena foto-foto yang saya uploadkan kok tampak pecah2, apa karena koneksi lambat atau mungkin harus dicek di jalur akses komputer ‘cepat’ seperti di warnet-warnet.

Saya harus online di lantai dua karena di lantai satu yang ketutup tembok cuma ada 1-2 digit sinyal. Ok itu dulu, udah malem gak terasa dah jam 12 malem hihi..

Kategori:Cerita Tag:
  1. fernando chandra
    15 Agustus 2009 pukul 18:58

    menurut saya sebenarnya wimode tergantung sinyal dmn kita menggunakannya. memakai wimode sangat praktis.

    • pisangkipas
      16 Agustus 2009 pukul 02:16

      iya, sampai sekarang sy tetap pake pake wimode mas. Cuma, tampaknya kalo pindah kota, ganti nomor jg sesuai kotanya.

  2. ya
    10 Agustus 2013 pukul 14:22

    gimana ya cara memasuk kan foto d facebook

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

