Beranda > Cerita > Males nulis

Males nulis

Kadang males-malesan nulis, padahal ide ada aja sih… cuma males gak tau. Kalo disuruh diskusi langsung tatap muka saya suka. Padahal salah satu syarat supaya blog ada isinya ya kudu nulis. Sama juga kalo bikin-bikin desain grafis saya suka tapi untuk memulainya ini loh yang males.. tapi kalo udah panas tangan bikin-bikin desain bisa-bisa habis waktu berjam-jam depan komputer gak trasa asbak dah penuh… hehe maknya marah-marah karena abu rokok di mana-mana… berbahagialah yang suka menulis karena mungkin tidak perlu rokok sebagai dongkraknya inspirasi..

Iklan
Kategori:Cerita Tag:
  1. 21 April 2009 pukul 03:38

    Selamat yah mas atas posting blognya….. aku ingin belajar lagi nih…. bagus blog pean

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: